Review Eyeshadow Palette Beauty Creations "TEASE ME"

Alhamdulillah target buat lebih produktif berhasil, wkwkkwkw... Setelah sebelumnya saya mereview palette "IRRESISTIBLE", sekarang giliran sisternya, yaitu palette "TEASE ME".

Baca Juga : Review Beauty Creations "Irresistible" Palette

Palette "TEASE ME" termasuk palette yang masih lumayan baru dikeluarkan oleh brand Beauty Creations. Di Indonesia, palette ini mulai dijual oleh berbagai olshop sejak akhir tahun 2017. Dibanding palette pendahulunya, Irresistible, Tease Me dibuat sedikit lebih besar. Kemasannya bernuansa pink dan ada pattern yang menurut saya cantik sekali menghiasi. Masih terbuat dari bahan cardboard yang ringan, palette ini tidak akan merepotkan jika dibawa-bawa. Tapi kekurangannya adalah gampang kotor. Didalamnya tidak dilengkapi brush bawaan namun ada kaca yang kualitasnya bagus untuk bercermin.


Palette ini terdiri atas 18 warna, sebagian bernuansa netral sedangkan sisanya menonjolkan nuansa glamor dengan warna-warna hangat dan juga satu buah eyeshadow glitter yang sangat cantik. Nama setiap shadenya juga menggambarkan betapa "nakalnya" palette ini, seperti namanya, TEASE ME.

Untuk teksturnya, beberapa shade yang matte memang agak powdery tapi tidak terlalu meninggalkan banyak fallout, sisanya sangat lembut, buttery, dan gampang sekali diambil dengan brush. Glitternya juga empuk, tidak keras walaupun dari palette yang harganya tergolong murah.

Jujur saja, saat melihat palette ini baru dilaunching di instagramnya Beauty Creations, saya betul-betul dibuat jatuh cinta dengan komposisi warna di dalam palette ini. Apalagi warna-warna merah, cranberries ataupun rosegold sedang ngetrend sekali akhir-akhir ini. Jadi, ketika palette ini datang ke tangan saya, saya betul-betul memiliki ekspektasi yang lebih. Dan voilaaa..... Palette ini nyatanya tidak mengecewakan saya sama sekali.

Swatches
Pigmentasinya sungguh aduhai. Biasanya kelemahan palette berharga murah adalah ketika diswatch menggunakan jari, warnanya terlihat pigmented sekali, tapi susah diambil menggunakan brush sehingga saat diaplikasikan ke mata jadi biasa saja, tidak setajam saat menggunakan jari. Sedangkan warna-warna dipalette ini berhasil dengan bagus, baik dengan brush maupun jari. Untuk warna-warna matte yang terang dan soft memang terlihat biasa saja pigmentasinya, tapi bisa dibuild up untuk menghasilkan warna yang lebih intense.

Oh ya, saat saya membuat swatch di gambar atas, saya tidak mengaplikasikan primer sama sekali. Jadi terbayang bukan bagaimana cantiknya kalau kita menggunakan primer terlebih dahulu sebelum membubuhkan setiap warnanya di mata kita?


Kesan yang saya rasakan ketika menggunakan palette ini adalah BAHAGIA, wkwkwkk... Kalau ditanya apa yang tidak disukai dari palette ini, entahlah karena saya tidak memiliki keluhan apapun. Memang sih beberapa warna matte yang muda dan serupa warna kulit terlihat tidak pigmented. Tapi saya pikir warna-warna ini memang biasanya digunakan untuk mengeset primer atau digunakan sebagai warna transisi atau warna pembuka saja. Sedangkan untuk warna-warna shimmernya sangat pigmented dan hasil akhirnya agak metalik gitu.



Tease Me sangat cocok buat kalian yang sedang menyukai warna-warna vibrant dan ingin bereksperiman serta keluar dari comfort zone bermain di area natural look. Banyak sekali look yang bisa dibuat menggunakan palette Tease Me.

Palette ini saya beli dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 135.000,- dan sudah banyak dijual di berbagai online shop. Walaupun begitu, saya juga mendapati beberapa olshop menjual dengan harga yang lebih mahal. Bisa jadi karena memang stock barangnya tidak terlalu banyak dan di web Beauty Creations sendiri, palette ini juga banyak diincar.

Sekian review dari saya. Sampai berjumpa lagi di kesempatan selajutnya.

See yaaaa...


==================================

FOLLOW ME :
IG : @cherly_mae
Youtube : CHERLY MAE

Comments

Popular Posts