Review FANBO Product

Yup sesuai judul, semua produk kali ini Fanbo. Sebenernya ini udah pernah dibahas di instagram, cuma untuk tebus dosa udah lama ga update blog jadi ditulis lah disini pula. Kebetulan semua produk yang aku beli disini murmer abis gara-gara kalap pas Flash Sale di Sh*pee waktu bulan Oktober kemaren, hahahah....



Semuanya ada tujuh produk, meliputi :
1. Precious White BB Cream no 01 Light
2. Precious White BB Cream no 02 Beige
3. Fantastic Compact Powder no 02 Natural
4. Fantastic Eye Pen Liner Black
5. Fantastic Eye Brow Pencil Brown
6. Blush On no 02
7. Fantastic Matte Lipstick no F.08

my makeup look pake semua produk Fanbo

REVIEW

1.BB Cream
Kiri : Beige ; Kanan : Light
Tekstur bb creamnya masih oke buat dibaurin walaupun agak lengket. Coveragenya light to medium ya. Yang saya pake buat makeup look adalah yang shade Beige. Untuk pengganti concealer dan highlight daerah hidung, saya pake yg shade Light. Hasilnya untuk area dark circle lumayan tercover.

2. Bedak
Bedaknya masih oke, baunya menurut saya sih biasa aja, nggak mengganggu. Tapi setelah tiga jam, area upper lips agak retak, lainnya masih oke.

3. Eyebrow Pencil
Eyebrow pencilnya nggak terlalu creamy, jadi hasilnya juga tipis-tipis. Cocok untuk kalian yang suka dengan jenis pensil alis yang agak keras. Hasilnya juga lebih natural karena tidak terlalu tegas.

4. Eyeliner Pen
Eyeliner pen nya bagus. Warna hitamnya pekat. Love banget lah.

5. Blush On
Blush on nya nggak terlalu keliatan pas di foto. Jadi dia ada shimmernya. Warnanya peach yang cantik dan hasilnya natural banget. Bisa dipake buat highlighter juga. Oke banget sih menurut saya kalo mau dipake ngantor karena bikin muka segar dan warnanya nggak medok. Berhubung di foto nggak keliatan, saya coba swatch ulang di tangan biar warnanya lebih terlihat jelas.




6. Lipstick
Lipsticknya nggak seret dan ada wangi permen, setelah diulas ke bibir hasilnya nggak dead matte. Masih lembab dan gampang ilang. 

Dari semua produk Fanbo yang saya beli ini, paling favorit Eyebrow Pencil plus Eyeliner Pen.  Apalagi eyebrow pensilnya setau saya banyak banget yang suka, dan saya pernah tau salah satu MUA terkenal di instagram pernah pake pensil alis Fanbo ini buat rias wajah pengantin. Fanbo gitu loh, brand yang selama ini saya anggap biasa-biasa aja, awwww... Jadi don't judge a book by its cover. Bisa jadi kalo udah tahu malah jatuh cinta, hahahah...

Untuk produk yang saya nggak terlalu suka bedaknya. Bedaknya biasa banget, jarang juga akhirnya dipake, hehe... Yah intinya pas ada yang bagus dan ada yang nggak. Untuk harga sebenernya pas banget lah ya buat para remaja atau pemula di bidang permake up-an. So, balik lagi ke kalian. Mau pilih yang bagus sekalian, atau yang standart. Kalau prinsip saya sih, walaupun murah nggak masalah. Walaupun lokal nggak masalah. Asalkan mereknya jelas, kandungan kosmetiknya jelas, nggak abal-abal alias nggak jelas. Ngapain beli makeup murah tapi ga jelas, atau beli yang branded KW tapi bahan-bahannya ga tau apaan tuh. Sayangi wajah dan tubuh kita, cuy....



Comments

Popular Posts