Silkygirl Go Matte Lipcolor vs Silkygirl Matte Fever

Aoooo.. Welcome to my blog.
Kali ini saya mau mereview lipstick dari brand Silkygirl yang varian Go Matte dan Matte Fever.

Sebelum saya bahas produknya, saya mau cerita dulu asal muasal saya beli produk ini. Jadi ceritanya lagi iseng nyari lipstick merah, soalnya di jajaran perlipenan saya cuma ada warna-warna soft. Sampe-sampe temen saya ada yang nantangin, nyuruh saya punya lipstick merah. Bukannya saya nggak suka warna merah, tapi pernah nyoba lipstick warna merah maroon gitu dan hasilnya saya terlihat jauh lebih tua, hahahhaha... Langsung itu lipstick dilungsurkan ke yang membutuhkan 😅😅😅. Dan setelah beberapa lama, mendadak hasrat hati ini menginginkan lipstick merah gara-gara liat beauty vlogger favorit lagi suka dengan yang merah-merah.

Nah, dari situ dimulailah pencarian lipstick merah. Coba nyari di olshop, pencarian berhenti ke produk Silkygirl. Warna merahnya kayak beda gitu. Namanya Siren Red. Itu yang varian Go Matte. Trus pindah lagi ke varian Silkygirl yang Matte Fever, bentuk lipsticknya kayak crayon gitu. Namanya Siren juga. Karena penasaran apa beda Siren ini dan Siren yang itu, akhirnya dibelilah dua-duanya. Mana lagi sale lagi. *teteeeeepppppp. (Sapa coba yang nggak suka sale????? Siapaaaa???)


Beginilah penampakan lipstick-lipstick cantik ini. Yang atas adalah Silkygirl Matte Fever no 03 Siren, sedangkan yang bawah adalah Silkygirl Go Matte Lipcolor no 04 Siren.



Kalau dilihat hasil akhir di bibir, baru keliatan perbedaannya. Untuk yang Go Matte Siren Red, warna merahnya mungkin lebih ke merah cabe, sedangkan Fever Matte Siren memiliki warna merah dengan hint ungu atau mungkin agak ke warna plum gitu ya.

Silkygirl Go Matte

Kedua lipstick ini punya finishing yang matte di bibir, tapi tetap lembab dan nggak bikin kering sama sekali. Hanya saja staying powernya nggak terlalu bagus karena mudah transfer. Kalau dibandingkan, warna merah dari Go Matte lebih mudah hilang/habis dibanding warna merah dari Matte Fever. Jadi untuk ketahanan dan ketebalan warna, saya lebih suka Matte Fever daripada Go Matte.

Silkygirl Matte Fever

Kalau dari segi harga, Go Matte dibrandol lebih murah yaitu Rp 49.500. Sedangkan Matte Fever dijual dengan harga Rp 59.500.

Oke sekian review dari saya. Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa follow Instagram saya untuk update yang paling cepat 😁😁😁.
See ya 😘.

Comments

  1. wah aku juga suka banget sm silkygirl matte fevernya, beberapa look makeup aku pakai lipstik ini XD

    ReplyDelete
  2. warna merahnya cantik ya, lipstik silkygirl emang bagus..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts