Review Emina Creamatte Mauvelous dan Frostbite

Hola... alhamdulillah bisa mencoba aktif kembali menulis blog :D
Kali ini mau review lip cream Creamatte dari Emina. Fyi aja, Emina mengeluarkan tujuh warna Creamatte, yaitu Choco Lava, Fuzzy Wuzzy, Mauvelous, Frost Bite, Flamingo, Jelly Bean, Tumbleweed. Ketujuh warna ini menurut saya termasuk cukup bervariasi ya, mulai dari yang nude, pink, merah, keunguan sampai ke cokelat juga ada. Harga officialnya adalah Rp 47.500,-. Tapi kebetulan saya beli dengan harga dengan harga yang lebih murah sekitar 30ribuan ke atas karena pas lagi sale, hahahah.... *profit banget lah.

Dari ketujuh shade yang ada, saya memilih dua warna yaitu no 03 Mauvelous dan 04 Frostbite. Alasannya kenapa pemirsa? Karena suka yang kalem dan yang paling kepake XD. Berikut ini penampakannya.

REVIEW

Desain boxnya menarik, lucu banget khas remaja. Emang sih Emina ini dibuat untuk pasar remaja. Jadi desain produknya rata-rata fresh gaya anak muda. Sedangkan untuk tabungnya biasa saja, malah bisa dibilang ukurannya lebih pendek dari lip cream kebanyakan. Kecil imut-imut gitu.

Teskturnya yang creamy tapi cenderung ke liquid, bikin lip cream ini gampang banget untuk diaplikasikan ke bibir. Tapi butuh waktu agak lama buat bisa ngeset ke matte, mungkin sekitar 2/3 menit. Walaupun hasil akhirnya matte, bibir masih tetap terasa lembab dan ga kering. Karena itu walaupun setelah pemakaian, lipstik ini masih terasa ringan di bibir.
Transferproof, kissproof. Kalau dipakai makan, warna di area dalam pasti akan hilang lebih dahulu sedangkan sisanya masih tetap nempel dan warnanya masih cantik. Sekitar 5 jam kemudian, warnanya jadi agak memudar, mungkin ketajaman warnanya hilang sekitar 50 persen dari awal pemakaiannya.

Buat kalian yang suka nude, Mauvelous bisa dijadikan pilihan. Warnanya kalem tapi nggak terlalu pucat. Sedangkan Frostbite memiliki warna pink yang terang banget, nggak kalem sama sekali. Mungkin mirip ke pink stabillo cuma lebih tua dan masih oke kalau dipake jalan santai, hehe. Tapi di antara kedua warna ini, yang jadi favorit saya pasti bisa ditebak, yaitu Mauvelous. Sukaaaaa banget deh warna-warna kayak gini.

Oke deh, sekian review singkat dari saya. Terimakasih sudah berkunjung.
Sampai jumpa di tulisan saya selanjutnya. Plus jangan lupa follow instagram saya di @cherly_mae untuk update an yang paling cepet daripada di blog XDDD

See ya...



Comments

Popular Posts