Skip to main content

Posts

Featured

Beautiesquad Collaboration "Chinese New Year"

Hai, Assalamualaikum...

Udah Februari aja gak kerasa, hahahaha...
lagi-lagi blog kurang terupdate dengan baik, padahal banyak banget produk yang mau direview tapi belom sempet. Hiks..hikss... sedih.

Liat kalender ada nongol tanggal merah gitu, waktu dilihat lagi ternyata libur Imlek saudara-saudara. Mungkin karena itu juga yang mengilhami komunitas Beautiesquad untuk bikin tema "Chinese New Year" buat event kolaborasi makeup di bulan Februari ini.


Kalo ngomongin imlek itu pasti yang langsung terbersit di pikiran kita warna MERAH. Nah karena itu aku juga pengen bikin makeup look yang ada nuansa merahnya. Eyelook merah dan lipstik merah kayaknya pas banget ya.

Produk-produk yang aku pakai antara lain :

FACE 
Make Over Hydrating serum
Make Over corrective base makeup Greenish
Make Over foundation no 01 Ochre
Pixy stick foundation
Maybelline fit me concealer no 15 Fair Clair
Wardah loose powder no 01 Light Beige
Maybelline all in one cake powder Sand Beige


CONTOUR, BLUSH & HIGHLIGHT
Ca…

Latest Posts

Beautiesquad Januari Makeup Collaboration "ULTRAVIOLET"

Review MOKO MOKO Sweet Matte Lip Creme

Silkygirl Go Matte Lipcolor vs Silkygirl Matte Fever

Review Emina Creamatte Mauvelous dan Frostbite

"Make Up Adalah Hak Kami" - Makeup Collaboration Bareng Beautiesquad

Review FANBO Product

Review Wardah C-Defense series

MOVIE REVIEW - "JAB HARRY MET SEJAL" (2017)

Review CANDY COLOR Lip Cream

QL Cosmetic Review (One Brand Products)